Belanja – MERRY CHRISTMAS 2014

Belanja tadi pagi di pasar padat sekali. Tiba jam 9 pagi daging babi sudah habis. Ternyata naiknya harga barang karna kenaikan BBM tidak memupuskan banyak ibu rumah tangga Kristen untuk berbelanja bagi pesta natal besok.

Natal memang pantas disambut dengan sukacita besar, karna natal merupakan kesukaan besar untuk seluruh bangsa. Jika dikumpulkan seluruh pengeluaran sedunia untuk pesta natal tetap tidak akan pernah dapat dibandingkan dengan harga yang harus dibayar oleh turunnya KRISTUS TUHAN dari sorga ke dunia.

KRISTUS rela lived in di dunia yang memberontak pada-NYA dengan tinggalkan sorga mulia di mana tak satu makhlukpun berani tidak menaruh hormat pada-NYA. Melepaskan hak-NYA sebagai ALLAH yang sangat mulia, mengambil rupa manusia bahkan bersedia mati secara terhina di salib, demi seluruh umat manusia mendapat kesempatan menikmati persekutuan kekal dengan ALLAH di sorga mulia.

Sembah dan puji DIA
Sembah dan puji DIA
Sembah dan puji DIA, Sang RAJA

“Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.” (Lukas 2: 10-11)”

Selamat Natal 2014

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.