The Powerless Of Boarding Pass

Jelang memasuki pesawat di bandara Pontianak tadi, baru menyadari kalau boarding pass tidak ada di tangan. Sudah mencari ke tas yg di bawa tidak ada. Akhirnya mengadu ke pegawai di pintu keluar menuju pesawat, dia bilang tidak ada boarding pass tidak bisa berangkat.Bingung mendengarnya, karna tiket dan airport tax sudah lunas kok tidak boleh berangkat karna boarding pass hilang.

Bersyukur akhirnya boarding pass ditemukan Office Boy yang sedang menyapu sehingga tetap bisa berangkat pulang ke Jakarta tanpa harus membeli tiket baru.

Berbeda 180 derajat dengan keselamatan orang percaya.  Setelah TUHAN YESUS membayar lunas keselamatan orang percaya dengan darah-NYA yang kudus, kemudian yang menjamin keselamatan kita adalah Pribadi Allah sendiri, “Dan Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai memperoleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah memuji kemuliaan-Nya” (Efesus 1:14)

Boarding pass hanya selembar kertas yg dapat hilang dan powerless sehingga dapat meniadakan makna tiket dan airport tax yang telah dibayar lunas.

Terpujilah ALLAH ROH KUDUS, PRIBADI kekal dan powerful yang menjamin keselamatan kekal yang telah KRISTUS bayar lunas sehingga orang percaya terjamin pasti masuk Kerajaan Allah.

“Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu” (1 Petrus 1:3-4)

 

 

 

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.